SKRIPSI PAI
Efektifitas Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Think-Pair-Share dalam Meningkatkan Prestasi belajar Akhlak Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Muhammadiyah Wonosari Doro
Skripsi ini dilatarbelakangi mengenai metode pembelajaran yang digunakan oleh pendidik agar bisa menjadi motivasi dalam belajar dan dapat mencapai tujuan yang diharapkan. Sehingga rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi bagaimana pembelajaran model kooperatif tipe think-Pair Share, bagaimana prestasi belajar akhlak siswa kelas VI SD Muhammadiyah Wonosari, bagaimana efektifitas pembelajaran tipe Think Pair Share dalam meningkatkan prestasi belajar akhlak siswa. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian setelah dianalisis dapat disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share efektif dalam meningkatkan prestasi belajar akhlak siswa kelas VI Sekolah Dasar Muhammadiyah Wonosari Doro.
10SK108249.00 | SK 372.1 SET e C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain