SKRIPSI PAI
Pengaruh Strategi Pembelajaran Remediasi Bhs. Inggris Terhadap Prestasi Belajar Bhs.Inggris Mhsw Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan
Skripsi ini dilatarbelakangi mengenai strategi pembelajaran yang diterapkan dalam proses pembelajaran yang seringkali anak kurang didorong untuk mengembangkan kemampuan berfikir tetapi hanya diarahkan kepada kemampuan menghafal informasi sehingga ketika anak didik lulus sekolah mereka pintar secara teoritis tetapi miskin aplikasinya. Rumusan masalah ini meliputi bagaimana proses penerapan strategi pembelajaran remediasi Bahasa Inggris, bagaimana prestasi belajar remediasi Bahasa Inggris Mahasiswa Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan Angakatn 2007, bagaimana pengaruh strategi pembelajaran dalam remediasi terhadap prestasi belajar mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian dapat dsimpulkan bahwa strategi pembelajaran bahasa Inggris Mahasiswa Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan Angkatan 2007 dapat dikategorikan sangat baik. Prestasi belajar Bahasa Inggris mahasiswa juga dalam kategori sangat baik. Sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi pembelajaran remediasi bahasa Ingggris Mahasiswa Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan Angkatan 2007 tidak memiliki peranan yang signifikan dalam membangun prestasi belajar mahasiswa.
10SK108166.00 | SK 378.17 RID p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain