Gaya APA
Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136). (2024).
Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong .
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Gaya Chicago
Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136).
Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong.
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.
Gaya MLA
Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136).
Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong.
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.
Gaya Turabian
Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136).
Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong.
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.