Gaya APA

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136). (2024). Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong . Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Gaya Chicago

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136). Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong. Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya MLA

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136). Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong. Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya Turabian

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I, Fikri Amalia Rosyada (4220136). Pengaruh Motivasi, Promosi, Pengetahuan Produk Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Memilih Produk Keuangan Di KSPPS Baiturrahman Bojong. Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.