Gaya APA

Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023). (2024). Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik) . Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Gaya Chicago

Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023). Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya MLA

Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023). Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya Turabian

Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023). Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.