Gaya APA
Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023). (2024).
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik) .
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Gaya Chicago
Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023).
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik).
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.
Gaya MLA
Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023).
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik).
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.
Gaya Turabian
Dr. Kuat Ismanto, M.Ag., Misel Yulianti (4220023).
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Peningkatan Loyalitas Anggota (Studi Kasus Di BTM Pemalang Cabang Belik).
Pekalongan:
Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan,
2024.
SKRIPSI PBS.