Gaya APA

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I., Dewi Anisa (4220004). (2024). Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan) . Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Gaya Chicago

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I., Dewi Anisa (4220004). Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya MLA

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I., Dewi Anisa (4220004). Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.

Gaya Turabian

Muhammad Aris Safi\'I, M.E.I., Dewi Anisa (4220004). Pengaruh Digitalisasi Layanan, Service Quality, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi M-Jasa (Studi Pada Kantor Kospin Jasa Cabang Pembantu Kedungwuni Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI PBS.