SKRIPSI EKOS
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang
Keputusan pembelian adalah tahap dimana konsumen sudah memiliki pilihan dan siap untuk melakukan pembelian atau pertukaran antara uang dan janji untuk membayar dengan hak kepemilikan atau penggunaan suatu barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, antara lain pengaruh pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan penelitian kuantitatif, dan variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang dengan sampel 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah penyebaran kuesioner secara langsung dan melalui G-Form. Dan metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 29. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif parsial terhadap tiga variabel independen yang digunakan, yaitu variabel pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan, variabel pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang.
25SK2541008.00 | SK EKOS 25.008 MUH p | My Library (Lantai 3, R. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain