Gaya APA

Aniqotul Amanah (4119143)Aditya Agung Nugraha,M.E. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang) . Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Gaya Chicago

Aniqotul Amanah (4119143)Aditya Agung Nugraha,M.E. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.

Gaya MLA

Aniqotul Amanah (4119143)Aditya Agung Nugraha,M.E. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.

Gaya Turabian

Aniqotul Amanah (4119143)Aditya Agung Nugraha,M.E. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.