Gaya APA

Wilda Yulia Rusyida, M.Sc., Defta Nasya Berliani (4120153). (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Muslim Di Teman Semeja Coffe And Space Sragi, Pekalongan) . Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Gaya Chicago

Wilda Yulia Rusyida, M.Sc., Defta Nasya Berliani (4120153). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Muslim Di Teman Semeja Coffe And Space Sragi, Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.

Gaya MLA

Wilda Yulia Rusyida, M.Sc., Defta Nasya Berliani (4120153). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Muslim Di Teman Semeja Coffe And Space Sragi, Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.

Gaya Turabian

Wilda Yulia Rusyida, M.Sc., Defta Nasya Berliani (4120153). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Muslim Di Teman Semeja Coffe And Space Sragi, Pekalongan). Pekalongan: Prodi S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, 2024. SKRIPSI EKOS.