SKRIPSI EKOS
Pengaruh Religiositas Fashion Lifestyle Content Marketing Dan Lokasi Toko Terhadap Konsumen Pada Malala Pekalongan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiositas, fashion lifestyle, content marketing, dan lokasi toko terhadap minat beli konsumen pada malala pekalongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Malala Pekalongan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah random sampling. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uju regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiositas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan, fashion lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan dan lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan. Kemudian secara simultan religiositas, fashion lifestyle, content marketing dan lokasi toko berpengaruh terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan.
24SK2441374.00 | SK EKOS 24.374 TAS p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain