SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Layolitas Nasabah Sebagai Variabel Interverning (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kajen, Pekalongan)
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kajen, Pekalongan. Pada penelitian ini juga membatasi pada variabel Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah dan pada satu daerah saja yaitu BSI cabang Kajen Pekalongan. Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Nasabah, Pengaruh Loyalitas Nasabah terhadap Keputusan nasabah, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening, pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Nasabah BSI cabang Kajen Pekalongan dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening. Objek pada penelitian ini adalah nasabah BSI cabang Kajen Pekalongan, dengan sampel 184 responden. Penelitian ini menggunakan uji Metode analisis analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Loyalitas berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah BSI, Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah Kata kunci : kualitas pelayanan, brand image, loyalitas, kepuasan
24SK2441297.00 | SK EKOS 24.297 MUH p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain