TESIS EKOS
Pengaruh Knowledge Management Terhadap Sustainability Business Muslim Melalui Media Sosial Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Usaha Kecill Di Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan)
Penelitian ini menguji hipotesis Pengaruh Knowledge Management Terhadap Sustainability Business Muslim Melalui Media Sosial Sebagai Variabel Intervening Di Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Resources Based View Theory. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah pengusaha muslim di Kecamatan Buaran Kab. Pekalongan yang menggunakan media sosial untuk menjalankan bisnisnya.Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumalah responden 97. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial mampu memediasi hubungan antara pengaruh transfer pengetahuan terhadap sustainability bisnis dengan nilai pengaruh total sebesar 32,5%. Dan variabel media sosial mampu memediasi hubungan antara pengaruh penciptaan pengetahuan terhadap sustainability bisnis dengan nilai pengaruh total 52,5%. Hal ini menunjukkan bahwa media sosial sangat diperlukan untuk keberlanjutan bisnis muslim di Kecamatan Buaran Kab. Pekalongan.
24TS2454018.00 | TS P.EKOS 24.018 UMI p | My Library (Lantai 3, R. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain