SKRIPSI TADRIS BAHASA INGGRIS
Teachers' Strategies to Increasing Students' Motivation In Learn English
Belajar bahasa Inggris merupakan pembelajaran wajib di sekolah menengah. Namun banyak siswa yang menganggap belajar bahasa Inggris itu sulit untuk dilakukan. Banyak faktor yang mempengaruhi keengganan siswa untuk belajar sehingga motivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris sangat rendah. Faktor-faktor tersebut membuat guru mengalami kendala dalam meningkatkan motivasi siswa belajar bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi guru bahasa Inggris dalam meningkatkan motivasi belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana guru bahasa Inggris memotivasi siswa untuk belajar bahasa Inggris, dan bagaimana guru bahasa Inggris mengatasi kesulitan ketika memotivasi siswa untuk belajar bahasa Inggris. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi.
24SK2425066.00 | SK TI 24.066 DIA t | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain