SKRIPSI EKOS
Pengaruh Persepsi Harga, Kreativitas Berwirausaha, Lokasi, Promosi, Dan Etika Konsumsi Islam Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang di Kawasan Pusat Ekonomi Pegandon, Desa Pegandon)
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kreativitas Berwirausaha, Lokasi, Promosi, Dan Etika Konsumsi Islam Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang Di Kawasan Pusat Ekonomi Pegandon, Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap). Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif . metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 96 responden. populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pedagang di kawasan pusat ekonomi Pegandon. adapun subyek penelitian ini adalah pusat ekonomi Pegandon. Dan objek penelitian ini adalah konsumen pedagang di kawasan pusat ekonomi Pegandon. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . jenis data yang digunakan yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS statistics 23. Hasil penelitian menujukkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kreativitas berwirausaha berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, etika konsumsi islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, dan etika konsumsi islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, etika konsumsi islam, keputusan pembelian
24SK2441212.00 | SK EKOS 24.212 UMI p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain