SKRIPSI EKOS
Pengaruh Trend Fashion, Store Atmosphire, Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim (Studi Kasus Konsumen Rabbani Pekalongan)
Dalam membeli produk fashion konsumen perlu memperhatikan Trend Fashion yang sedang berkembang yang sesuai dengan syariat,selain memperhatikan trend konsumen juga perlu memperhatikan store atmosphere pada toko tersebut dimana didalamnya terdapat brand yang baik dan memiliki kualitas pelayanan yang bagus . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh trend fashion,store atmosphere,brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian busana muslim. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trend fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim rabbani. Kemudian secara simultan trend fashion,store atmosphere,brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk busana muslim rabbani. Kata kunci: Trend Fashion,Store Atmosphere,Brand Image,dan Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian.
24SK2441295.00 | SK EKOS 24.295 THI p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain