SKRIPSI PBA
Penggunaan Media Flash Card Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Kosa Kata Bahasa Arab Siswa SMP Kelas VII B di Pondok Pesantren Darul Muqorrobin Kendal
Penelitian ini bertujuan untuk memotret pengalaman calon guru Bahasa Inggris (EFL) dalam membangun identitas mereka selama praktikum mengajar. Didesain dengan photovoice, empat calon guru yang telah menyelesaikan praktikum mengajarnya diminta untuk mengambil foto mereka yang mewakili pengalaman mereka sehari-hari dalam membangun identitas mereka selama praktikum mengajar. Foto-foto yang diambil kemudian diseleksi dan dinarasikan oleh peserta berdasarkan metode SHOWeD: (1) Apa yang Anda LIHAT di sini? (2) Apa yang sebenarnya TERJADI di sini? (3) Bagaimana hubungannya dengan kehidupan KITA? (4) MENGAPA masalah atau kekuatan ini ADA? (5) Apa yang dapat kita LAKUKAN? Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa calon guru Bahasa Inggris (EFL) telah melalui proses dalam pembentukan identitas mereka, seperti pengetahuan konten, pengetahuan pedagogi, pengalaman didaktik, pengalaman mengajar di kelas, seminar atau workshop pengembangan profesional, dan partisipasi dalam komunitas praktik. Temuan lain melaporkan hambatan yang dihadapi oleh guru Bahasa Inggris (EFL) dalam membangun identitas mereka selama praktikum mengajar adalah perilaku buruk siswa, keterbatasan waktu dalam pengajaran di kelas, dan peran sesama guru pra-jabatan selama praktikum mengajar. Bukti empiris ini berkontribusi pada beberapa implikasi bagi pengembangan calon guru Bahasa Inggris (EFL). Implikasi ini terutama difokuskan pada peningkatan program praktikum pengajaran dan persiapan calon guru Bahasa Inggris (EFL) untuk karir masa depan mereka.
24SK2422055.00 | SK PBA 24.055 NAI p | My Library (Lantai 3, R. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain