SKRIPSI PBS
Pengaruh Pick-Up Service, Promosi Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Anggota Dalam Memilih Produk (Studi Kasus di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan)
Melihat fenomena Lembaga Keuangan Syariah mengalami perkembangan semakin pesat ini menjadikan setiap lembaga harus menerapkan strategi pemasaran yang terencana guna memenangkan persaingan dalam menghimpun dana masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh pick-up service, promosi dan word of mouth terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi berganda dengan bantuan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pick-up service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. (2) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. (3) word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat anggota dalam memilih produk di KSPPS Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Buaran Kota Pekalongan. Kata Kunci : Pick-Up Service, Promosi, Word Of Mouth, Minat
24SK2442154.00 | SK PBS 24.154 SIL p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain