SKRIPSI PBS
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening Di KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) Cabang Limpung
Kepuasan Anggota Ialah Perasaan Puas Yang Diperoleh Dari Pemakaian Suatu Produk, Sedangkan. Loyalitas Anggota Ialah Bentuk Kesetiaan Anggota Pada Produk Yang Dipakai. Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Yaitu Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan. Tujuan Penelitian Ini Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening Di Kspps Bmt Bina Ummat Sejahtera (Bus) Cabang Limpung. Penelitian Ini Termasuk Survey Research Dengan Pendekatan Kuantitatif, Pengumpulan Data Menggunakan Kuisioner, Populasi Penelitian2.231 Anggota Dengan Mengambil Sampel Sebanyak 96 Responden Menggunakan Rumus Slovin Dan Standar Error 10%. Teknik Pengambilan Sampel Memakai Incidental Sampling, Dan Teknik Analisis Data Menggunakan Uji Instrument, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Jalur, Uji Mediasi Dan Uji R2 Dengan Aplikasi Spss 21.0. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Kualitas Produk Berpengaruh Terhadap Kepuasan Anggota Dengan Nilai Beta 0.313 Dan Nilai Signifikansi 0.001
24SK2442126.00 | SK PBS 24.126 PUR p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain