SKRIPSI PBS
Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Frozen Food Cedea (Studi Kasus Pada Konsumen Cedea Generasi Z Di Pekalongan)
Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Cedea Pada Generasi Z Di Pekalongan. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Pengaruh Label Halal, Religiositas, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan. Penelitian Ini Merupakan Penelitian Kuantitatif Yang Menggunakan Pendekatan Asosiatif. Data Primer Didapat Dengan Mengumpulkan Informasi Dalam Bentuk Kuesioner Dengan Membagikannya Koresponden. Responden Dalam Penelitian Ini Merupakan Konsumen Generasi Z Di Pekalongan Sebanyak 97 Orang Yang Dipilih Dengan Menggunakan Teknik Non-Probability Sampling Dimana Sampel Diambil Dengan Tidak Sengaja Namun Dengan Kriteria Tertentu Dan Analisisnya Menggunakan Software Spss 23 Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil Analisis Yang Dilakukan Menunjukkan Bahwa Variabel Label Halal Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan, Kemudian Variabel Religiositas Berpengaruh Negatif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan Dan Variabel Harga Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan. Secara Simultan Dan Parsial Variabel Independen (Label Halal, Religiositas Dan Harga) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Produk Frozen Food Cedea Di Pekalongan
24SK2442125.00 | SK PBS 24.125 SAR p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain