SKRIPSI EKOS
Pengaruh Harga, Promosi, Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Nafasa Kedungwuni
Dalam pembelian produk fashion muslim pentingnya konsumen memilih toko busana muslim yang di dalamnya menerapkan harga yang wajar, promosi yang efektif, mempunyai suasana dan keadaan yang nyaman juga pelayanan yang memiliki sikap sesuai prinsip syariah dengan begitu konsumen merasa puas saat melakukan pembelian. Kepuasan konsumen dapat memberikan kesan yang baik terhadap perusahaan sehingga memungkin konsumen akan membeli kembali produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, store atmosphere dan kualitas pelayanan Islami terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni. Kemudian secara simultan, harga, promosi, store atmosphere dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nafasa Kedungwuni.
24SK2441192.00 | SK EKOS 24.192 ABI p | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain