SKRIPSI EKOS
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Batik I.D. Pekalongan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Batik I.D. Pekalongan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada Batik ID Pekalongan. Metode penelitian yang digunakan menggunakan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Kualitas Produk sebagai faktor yang mempengaruhi Minat pembelian ulang dan Kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana data yang digunakan untuk penelitian didapat melalui survei dengan menyebarkan kuestioner kepada pelanggan yang pernah membeli di Batik ID Pekalongan dengan minimal pembelian 2 kali. Penelitian menggunakan uji deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji sobel dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Kualitas Produk dan Kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap Minat Pembelian ulang di Batik ID Pekalongan. Kepercayaan sebagai variabel moderasi mampu mempengaruhi Electronic Word Of Mouth (E-Wom) dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang di Batik ID Pekalongan.
24SK2441177.00 | SK EKOS 24.177 MFA p | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain