SKRIPSI EKOS
Pengaruh Personal Relevance, Online Interactivity, Message dan Brand Familiarity Terhadap Keputusan Pembelian Brand Rabbani
Fenomena yang terjadi saat ini adalah tren busana muslimah, seperti halnya pada brand fashion di busana muslim dan baju koko. Sehingga produsen yang melek dengan kondisi ini, tentu memanfaatkan sebaik mungkin pada momen ini. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh personal relevance, online interactivty, message dan brand familiarity terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani. Selanjutnya pada jenis penelitian ialah penelitian kuantitatif, adapun metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah metode probability sampling dan teknik simple random sampling. Kemudian penelitian ini menggunakan metode uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal relevance, online interactivity, message dan brand familiarity secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani. Namun secara parsial personal relevance dan brand familiarity saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani, sedangkan online interactivity dan message tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani.
Kata Kunci: Personal Relevance, Online Interactivity, Message, Brand Familiarity dan Keputusan Pembelian
23SK2341430.00 | SK EKOS 23.430 ALZ p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain