SKRIPSI EKOS
Pengaruh Pelayanan Karyawan dan Fasilitas Yang Diberikan Hotel Terhadap Minat Pengunjung Untuk Menginap (Studi Kasus pada Hotel The Sidji Pekalongan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu kualitas layanan dan fasilitas hotel terhadap variabel dependen minat berkunjung kembali.Adapun jumlah sampel dalam penelitian adalah 80 responden.Penelitian ini menggunakan jenis penilitian kuantitatif dengan analisis data regresi linear berganda
Hasil penelitian menunjukkan bahwa besarnya nilai adjusted R Square dalam model regresi perusahaan perbankan diperoleh sebesar 0,670. Hal ini menunjukkan bahwa besar pengaruh variabel independen yaitu kualitas layanan dan fasilitas hotel terhadap variabel dependen minat berkunjung kembali (Y) yang dapat diterangkan oleh persamaan ini sebesar 67%. Sedangkan sisanya sebesar
33% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi. Selain itu dapat dilihat nilai R Square adalah 0,670.Jika nilai R Square mendekati
1 maka variabel independen semakin kuat pengaruhnya terhadap variabel dependen.Berdasarkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel yang paling dominan
mempengaruhi minat kembali asdalah variabel failitas hotel dengan angka signifikansi 0.000 (
23SK2341407.00 | SK EKOS 23.407 NAN p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain