Gaya APA
Rifyal Dahlawy Chalil, SEI., M.Sc, Abdul Hamid, M.A, Juli Dwina Puspita Sari, S.E., M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, S.E., M.Si. (2020).
Brand, Islamic Branding, dan Rebranding : Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global (Ed. 1., Cet. 1).
Depok:
Rajawali Press.
Gaya Chicago
Rifyal Dahlawy Chalil, SEI., M.Sc, Abdul Hamid, M.A, Juli Dwina Puspita Sari, S.E., M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, S.E., M.Si.
Brand, Islamic Branding, dan Rebranding : Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global.
Ed. 1., Cet. 1
Depok:
Rajawali Press,
2020.
BUKU.
Gaya MLA
Rifyal Dahlawy Chalil, SEI., M.Sc, Abdul Hamid, M.A, Juli Dwina Puspita Sari, S.E., M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, S.E., M.Si.
Brand, Islamic Branding, dan Rebranding : Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global.
Ed. 1., Cet. 1
Depok:
Rajawali Press,
2020.
BUKU.
Gaya Turabian
Rifyal Dahlawy Chalil, SEI., M.Sc, Abdul Hamid, M.A, Juli Dwina Puspita Sari, S.E., M.Bus (ADV), Zikriatul Ulya, S.E., M.Si.
Brand, Islamic Branding, dan Rebranding : Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global.
Ed. 1., Cet. 1
Depok:
Rajawali Press,
2020.
BUKU.