SKRIPSI PBS
Pengaruh Digital Marketing, Handling Complaint dan Word of Mouth Terhadap Minat Antargenerasi dalam Menggunakan BSI Mobile
Melihat fenomena teknologi informasi yang mengalami pertumbuhan semakin pesat ini membawa dampak yang luar biasa bagi beberapa generasi yang ada di Kota Pekalongan guna memahami lebih dalam mengenai inovasi terbaru yang diciptakan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh digital marketing, handling complaint dan word of mouth terhadap minat antargenerasi dalam menggunakan BSI Mobile. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 153 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) digital marketing berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat antargenerasi dalam menggunakan BSI Mobile. (2) handling complaint berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat antargenerasi dalam menggunakan BSI Mobile. (3) word of mouth berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap minat antargenerasi dalam menggunakan BSI Mobile.
23SK2342053.00 | SK PBS 23.053 IRZ p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain