SKRIPSI PBS
Pengaruh Strategi Promosi, Brand Image, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Pembiayaan Murabahah (KSPPS Baitut Tamwil Tazakka Kecamatan Bojong)
Promosi merupakan faktor penting dalam penjualan, dilakukan dengan tujuan menarik minat konsumen terhadap produk yang dimiliki, promosi juga dapat diartikan sebagai kegiatan perusahaan untuk memperkenalkan dan menawarkan produk pada target penjualan yang disesuaikan dengan pasar yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi, brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah memilih produk pembiayaan murabahah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi, brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah memilih produk pembiayaan murabahah. Kemudian secara simultan, strategi promosi, brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat nasabah memilih produk pembiayaan murabahah di KSPPS BMT Tazakka.
23SK2342049.00 | SK PBS 23.049 RIS p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain