SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Anggota Terhadap Loyalitas Anggota KOSPINMU Surya Mentari Karanganyar Kabupaten Pekalongan
Kualitas layanan yang baik sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan, karena dengan kualitas layanan yang baik akan membuat menjadi puas dan tentunya akan menjadi loyal. Selain itu sebuah perusahaan juga perlu memperhatikan kepercayaan yang baik agar anggota merasa percaya akan sebuah dan kemudian menjadi loyal kemudian kepuasan anggota juga perlu diperhatikan supaya anggota tetap loyal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota KospinMu Surya Mentari Karanganyar Kabupaten Pekalongan.
Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebar kusioner dengan menggunakan sampel sebanyak 98 namun yang memenuhi kriteria hanya 84 orang responden.penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda serta menggunakan uji hipotesis.
Berdasarkan uji t, diperoleh ttabel 1,990. Adapun ketiga variabel berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas dengan kualitas layanan thitung (2,318), kepercayaan dengan thitung (2,479) dan kepuasan anggota dengan thitung (2,006). Melalui uji f, menunjukkan secara simultan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan fhitung 33,171>ftabel (2,72) 0,00
23SK2341282.00 | SK EKOS 23.282 NOV p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain