SKRIPSI TADRIS MATEMATIKA
Efektivitas Model Pembelajaran Cooperatife Learning Tipe Course Review Horay (CRH) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII SMP IT Manufa Sragi
Kata kunci: Caurse Review Horay, Hasil Belajar, Kemampuan Komunikasi
Matematik
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya minat siswa dalam belajar
matematika dengan model pembelajaran yamg membosankan sehingga siswa
bosan dan tidak fokus dalam belajar serta kurangnya kesadaran siswa untuk
meningkatkan hasil belajar yang ditinjau dari kemampuan komunikasi matematik
siswa seperti Written text, Drawing, Mathematical Expression yaitu kemampuan
siswa dalam menuliskan bahasa matematika, menggambarkannya serta
mengaplikasikannya kedalam kehidupan sehari-hari.
Berdasarkan permasalahan tersebut, rumusan masalah dalam penelitian ini
adalah bagaimana hasil belajar siswa kelas VII SMP IT MANUFA Sragi ditinjau
dari kemampuan komunikasi matematik siswa dengan model konvensional,
bagaimana hasil belajar siswa kelas VII SMP IT MANUFA Sragi ditinjau dari
kemampuan komunikasi matematik dengan model caurse review horay, dan
bagaimana tingkat efektivitas pembelajaran dengan model caurse review horay
terhadap hasil belajar ditinjau dari kemampuan komunikasi matematik siswa kelas
VII SMP IT MANUFA Sragi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil
belajar siswa kelas VII SMP IT MANUFA Sragi ditinjau dari kemampuan
komunikasi matematik siswa dengan model konvensional dan caurse review
horay (CRH) serta untuk mengetahui tingkat efektivitas pembelajaran dengan
model caurse review horay (CRH) terhadap hsil belajar ditinjau dari kemampuan
komunikasi matematik siswa kelas VII SMP IT MANUFA Sragi.
23SK2326080.00 | SK TM 23.080 JAZ e | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain