SKRIPSI PBS
Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Public Relation Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Di KSPPS BMT An-Najah KC Wiroto Pekalongan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling, direct marketing dan public relation terhadap keputusan menjadi anggota di KSPPS BMT An-Najah KC Wiroto Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisoner sebanyak 95 orang kepada anggota melalui teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Penelitian ini juga menggunakan metode analisi data uji regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPPS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial personal selling, direct marketing dan public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota. Kemudian secara simultan, personal selling, direct marketing dan public relation juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota di KSPPS BMT An-Najah KC Wiroto Pekalongan.
23SK2342039.00 | SK PBS 23.039 NIT p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain