SKRIPSI PBS
Pengaruh Kualitas Produk Dan Lingkungan Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Konsumen Di Outlet Donuthing By Baim Wong Pemalang)
Keputusan pembelian merupakan perilaku seorang konsumen yang telah mencapai tahap akhir dalam membeli suatu produk dan telah melalui beberapa pertimbangan. Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh dari kualitas produk dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi electronic word of mouth. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen muslim di outlet Donuthing By Baim Wong Pemalang yakni sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara aksidental. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yaitu dengan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas produk dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian konsumen muslim di outlet Donuthing By Baim Wong Pemalang, sedangkan tidak ada pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian, dan electronic word of mouth hanya dapat memoderasi variabel lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian konsumen muslim di outlet Donuthing By Baim Wong Pemalang.
23SK2342026.00 | SK PBS 23.026 LUL p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain