SKRIPSI PBS
Pengaruh Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Di KSPPS BMT An-Najah Cabang Bojong
Keputusan Nasabah adalah suatu tindakan dan kegiatan seseorang atau dalam hal ini adalah nasabah dalam menentukan sebuah pilihan. Pilihan disini yang pasti pilihan yang dapat memberikan keuntungan bagi nasabah tersebut. Tujuan dilakukannya penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bagi hasil terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan sebaran kuesioner (angket) dengan responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel bagi hasil, promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan. Secara simultan variabel bagi hasil, promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan.
23SK2342021.00 | SK PBS 23.021 RIZ p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain