SKRIPSI TADRIS MATEMATIKA
Pengaruh Self Efficacy Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Albert Bandura Pada Siswa MAN Pekalongan
Sikap menyerah dan ragu-ragu dalam menyelesaikan tugas menjadi faktor yang mempengaruhi kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. Hal ini juga terjadi pada siswa MAN Pekalongan, dimana ketika guru memberikan tugas beberapa siswa langsung pesimis dan tidak mengerjakan. Maka guru perlu menyiapkan stategi pembelajaran yang dapat meningkatkan kemampuan, sekaligus guru juga menjadi model bagi siswanya.
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini: 1) bagaimana tingkat self-efficacy siswa MAN Pekalongan berdasarkan teori Albert Bandura, 2) bagaimana tingkat kemampuan pemecahan masalah matematika siswa MAN Pekalongan, 3) apakah ada pengaruh self-efficacy terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berdasarkan teori Albert Bandura pada siswa MAN Pekalongan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) analisis tingkat Self efficacy, (2) analisis tingkat kemampuan pemecahan masalah matematis pada siswa MAN Pekalongan, (3) pengaruh Self efficacy terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berdasarkan teori Albert Bandura pada siswa MAN Pekalongan
23SK2326060.00 | SK TM 23.060 NIS p | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain