SKRIPSI TADRIS MATEMATIKA
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Kegiatan Pembelajaran Terhadap kemampuan Literasi Matematis Siswa VIII SMPN 3 Kandangserang
Problem solving yaitu suatu model pembelajaran yang berpusat pada keterampilan pemecahan suatu masalah yang diikuti dengan penguatan kreativitas. Rendahnya kemampuan literasi matematis disebabkan pembelajaran yang hanya berpusat pada guru.
Adapun rumusan masalah yang diajukan penelitian adalah bagaimana gambaran kemampuan literasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran Problem solving dan siswa yang menggunakan model pembelajaran konvensional, apakah ada pengaruh penggunaan model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan literasi matematis siswa, dan seberapa besar pengaruh penggunaan model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan literasi matematis siswa kelas VIII SMPN 3 Kandangserang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis bagaimana gambaran kemampuan literasi matematis siswa yang diajar dengan dan tanpa model pembelajaran Problem solving, untuk menganalisis ada pengaruh dalam penggunaan model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan literasi matematis siswa, dan untuk menganalisis besar pengaruh model pembelajaran problem solving terhadap kemampuan literasi matematis siswa kelas VIII di SMPN 3 Kandangserang.
23SK2326059.00 | SK TM 23.059 WIL p | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain