SKRIPSI TADRIS MATEMATIKA
Pengaruh pembelajaran metode Blended Learning menggunakan aplikasi Google Classroom terhadap kemampuan pemecahan masalah materi persamaan linear dua variabel kelas VIII di SMP NU Karangdadap
Hasil merupakan capaian yang diperoleh dari aktivitas seseorang lakukan dengan kemampuannya baik secara individu atau bahkan secara kelompok. Dengan adanya metode blended learning menggunakan aplikasi google classroom maka guru dapat mengetahui sejauh mana siswa memahami kemampuan pemecahan masalah materi pelajaran yang telah disampaikan. Dengan demikian maka hasil pengaruh pembelajaran metode blended learning menggunakan aplikasi google classroom terhadap kemampuan pemecahan masalah materi persamaan linear dua variabel disimpulkan bahwa ada pengaruh pembelajaran metode yang digunakan yang berupa mengungkapkan kemampuan pemecahan masalah pada materi persamaan linear dua variabel.
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah, yakni : 1) Bagaimana Implementasi Pembelajaran Metode Blended Learning menggunakan Aplikasi Google Classroom Siswa Kelas VIII di SMP NU Karangdadap? 2) Bagaimana Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII di SMP NU Karangdadap? 3) Apakah terdapat Pengaruh Pembelajaran Metode Blended Learning dengan menggunakan Aplikasi Google Classroom terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII di SMP NU Karangdadap?
23SK2326035.00 | SK TM 23.035 ARU p | My Library (Lantai 3. Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain