SKRIPSI EKOS
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni
Keputusan membeli merupakan hasil dari suatu hubungan yang saling mempengaruhi. Keputusan ini diambil setelah melalui beberapa perhitungan dan petimbangan alternatif. Perumusan dalam masalah ini adalah citra merek, harga, dan kualitas berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Dealer Cendana wangi Kedungwuni.
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli sepeda motor Honda di Dealer Cendana Wangi Kedungwuni dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji f dan uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, harga dan kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: citra Merek, Harga, Kualitas, Keputusan Pembelian
23SK2341033.00 | SK EKOS 23.033 RIZ p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain