SKRIPSI EKOS
Pengaruh Experiental Marketing, Service Quality Dan Lokasi Usaha Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Konsumen Muslim Seblak Metal Kedungwuni)
Repurchase Intention (Minat Beli Ulang) menjadi salah satu faktor penting bagi keberlangsungan dunia usaha. Persaingan semakin ketat ditandai dengan adanya usaha baru yang bermunculan, maka pelaku usaha perlu melakukan strategi supaya dapat mempertahankan bisnisnya. Untuk itu para pelaku usaha harus mampu memahami kebutuhan serta keinginan konsumennya agar dapat menarik perhatian mengenai produk yang di konsumsinya sehingga menciptakan kepuasan dan konsumen akan berniat untuk membeli ulang produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, service quality dan lokasi usaha terhadap repurchase intention pada seblak metal Kedungwuni.
Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode sampling insidental. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiental marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan service quality dan lokasi usaha secara parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil uji SPSS secara simultan experiental marketing, service quality dan lokasi usaha secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada seblak metal Kedungwuni.
Kata Kunci: Experiental Marketing, Service Quality, Lokasi Usaha dan Repurchase Intention
23SK2341016.00 | SK EKOS 23.016 ADE p | My Library (Lantai.3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain