e-BOOK
Manajemen Pemasaran
Daftar Isi e-Book :
BAB I. PENGERTIAN MANAJEMEN, berisi : PEMASARAN, berisi : 1.1 Definisi dan Konsep Inti Pemasaran ; 1.2 Manajemen Pemasaran ; 1.3 Filosofi manajemen Pemasaran ;
BAB II. PRODUK DAN KARAKTERISTIK, berisi : PRODUK PETERNAKAN, 2.1 Definisi Produk ; 2.2 Karakteristik Produk Peternakan ;
BAB III. PRILAKU KONSUMEN, berisi : 3.1 Definisi Prilaku Konsumen ; 3.2 Faktor Individu ; 3.3 Faktor Lingkungan ; 3.4 Faktor Psikologis ; 3.5 Riset Prilaku Konsumen ;
BAB IV. SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSISIONING, berisis : 4.1 Segmentasi ; 4.2 Targeting ; 4.3 Posisioning
BAB V. BAURAN PEMASARAN, berisi : 5.1 Strategi Produk ; 5.2 Strategi Harga ; 5.4 Strategi Distribusi
00387 | 658.81 BUD m | DIGITAL | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain