Implementasi Pelayanan Prima dalam Membangun Kepuasan Jamaah oleh Seksi Penyelenggara Haji Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pemalang
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Implementasi pelayanan prima pada Kementerian Agama Kabupaten Pemalang sudah berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan menteri agama republik indonesia tentang penyelenggara haji. Implementasi pelayanan prima pada Kementerian Agama Kabupaten Pemalang hal ini dapat dilihat dari Pelayanan dengan pendaftaran yang mudah, pembatalan, dan pelimpahan porsi yang sudah sesuai dengan SOP. Penyelenggara Haji dan umrah Kabupaten Pemalang juga memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada jamaah haji mereka puas dengan pelayanan prima dengan kriteria kemampuan, tindakan, sikap perhatian yang diberikan oleh Kementerian Agama kabupaten Pemalang.
22SK2236022.00 | SK MD 22.022 WIJ i | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain