SKRIPSI PGMI
Implementasi Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) pada Materi Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Tema Globalisasi di Kelas VI MI Walisongo Paesan 02 Kedungwuni Pekalongan
Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Implementasi strategi contextual teaching and learning pada materi pembelajaran Pendidikan tema globalisasi Kewarganegaraan di kelas VI MI Walisongo Paesan 02 Kedungwuni Pekalongan dapat dibagi menjadi 3 yaitu: Tahap perencanaan, membuat RPP. Tahap Pelaksanaan, melaksanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan langkahlangkah pembelajaran yang ada didalam RPP. Tahap Penilaian, melaksanakan penilaian kognitif dan penilaian sikap. 2) Faktor pendukung dan penghambat dalam strategi contextual teaching and learning pada materi pembelajaran Pendidikan tema globalisasi di kelas VI MI Walisongo Paesan 02 Kedungwuni Pekalongan yakni, Faktor Pendukung, yakni keaktifan siswa dan fasilitas yang memadai dan Faktor Penghambat, yakni waktu yang sedikit.
22SK2223065.00 | SK PGMI 22.065 FIR i | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain