Gaya APA
H. Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si, Dr. M. Rikza Muqtada, S.Th.I., M.Hum, Muhamamd fahrudin Yusuf, M.A, Alfi Qonita Badi'ati, S.Th.I., M.S.I. (2021).
Halal Marketing Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al-Qur'an dan Hadis (Cetakan Ke-1).
Yogyakarta:
Pustaka Ilmu.
Gaya Chicago
H. Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si, Dr. M. Rikza Muqtada, S.Th.I., M.Hum, Muhamamd fahrudin Yusuf, M.A, Alfi Qonita Badi'ati, S.Th.I., M.S.I.
Halal Marketing Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al-Qur'an dan Hadis.
Cetakan Ke-1
Yogyakarta:
Pustaka Ilmu,
2021.
BUKU.
Gaya MLA
H. Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si, Dr. M. Rikza Muqtada, S.Th.I., M.Hum, Muhamamd fahrudin Yusuf, M.A, Alfi Qonita Badi'ati, S.Th.I., M.S.I.
Halal Marketing Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al-Qur'an dan Hadis.
Cetakan Ke-1
Yogyakarta:
Pustaka Ilmu,
2021.
BUKU.
Gaya Turabian
H. Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si, Dr. M. Rikza Muqtada, S.Th.I., M.Hum, Muhamamd fahrudin Yusuf, M.A, Alfi Qonita Badi'ati, S.Th.I., M.S.I.
Halal Marketing Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al-Qur'an dan Hadis.
Cetakan Ke-1
Yogyakarta:
Pustaka Ilmu,
2021.
BUKU.