SKRIPSI EKOS
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim (Studi Pada Toko Koperasi Pegawai Republik Indonesia Watesalit Batang)
Jenis penelitian yang yang digunakan melalui case study research (penelitian studi kasus), Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian penulis menggunakan populasi parameter,di mana populasi parameter difungsikan guna menggambarkan ciri/karakteristik seluruh anggota populasi yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan teknik non probability sampling. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis Accidental sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Lemeshow, dan metode analisis menggunakan regresi linier berganda
Berdasarkan hasil penelitian penulis menunjukkan bahwa secara parsialvariabel harga (X1) variabel kualitas pelayanan (X2) dan variabel kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) di Toko KPRI Watesalit Batang. Secara simultan variabel harga (X1), kualitas pelayanan (X2), dan kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen muslim (Y) di Toko KPRI Watesalit Batang. Keseluruhan variabel independen (harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk) memiliki kontribusi sebesar 26,9% dalam menerangkan variabel dependen (kepuasan konsumen muslim).Nilai adjusted R Square atau koefisien determinasi R2 sebesar 0,269 atau 26,9%. Sementara sisanya 0,731 atau 73,1% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti..
22SK2241023.00 | SK EKOS 22.023 SAF p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain