SKRIPSI EKOS
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Caf
Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif.
penelitian kuantitartif menekankan analisisnya pada data-data numeral (angka)
yang diolah dengan statistik. Populasi dari penelitian ini sampelnya diambil
melalui Accidental Sampling, teknik Accidental Sampling yaitu mengambil
responden sebagai sampel berdasarkan kebetulan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga (X1) berpengaruh secara parsial
terhadap kepuasan konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan tingkat signifikansi
sebesar 0,00 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap
kepuasan konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar
0,00 < 0,05. Fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen
(Y). Hal ini dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,00 < 0,05.
Seluruh variabel independen yaitu Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan
Fasilitas (X3) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y).
Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh nilai adjusted R Square atau koefisien
determinasi R2
sebesar 0,384 atau 38,4%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel
Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Fasilitas (X3) memiliki kontribusi sebesar
38,4% dalam menerangkan variabel Kepuasan Konsumen (Y).
22SK2241021.00 | SK EKOS 22.021 MIK p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain