SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kredibilitas Merek, Interaksi harga, Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Pembelian (Studi Kasus di Pembeli Buaran Batik Center Kota Pekalongan)
Populasi pada penelitian ini adalah pembeli/ pelanggan di Buaran Batik
Center di Kota Pekalongan dengan menggunakan teknik ramdom sampling sebesar
100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang
yang diukur dengan skala likert. Analisis data menggunakan analisis deskriptif
presentase, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan uji statistik t serta uji stimultan, menggunakan SPSS versi 23.
Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kredebilitas merek terhadap
kuputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,013< 0,050 atau H1 diterima.
Terdapat pengaruh postif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian dengan
nilai signifikansi 0,000 > 0,050 atau H2 diterima. Terdapat pengaruh yang signifikan
inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,007 < 0,050
atau H3 diterima. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kredebilitas merek, harga,
dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,050 atau H4 diterima.
22SK2241016.00 | SK EKOS 22.016 ARI p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain