SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Influencer Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Fashion Lokal Di Detroit 13 Store Batang
Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan atau survei dengan
pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner
sebanyak 110 responden konsumen Detroit 13 Store sebagai sampel. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan yaitu random sampling dengan rumus slovin.
Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen ( uji validitas dan reliabilitas),
uji asumsi klasik (uji normalitas, uji linearitas uji multikolinearitas, uji
heterokedastisitas), regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil perhitungan uji t yang dilakukan melalui SPSS 26 menunjukkan
bahwa variabel brand image, variabel kualitas produk, variabel e-commerce
berpengaruh positif dan signifikan, tetapi variabel influencer tidak berpengaruh
terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menyatakan bahwa variabel
brand image, kualitas produk, e-commerce dan influencer berpengaruh secara
simultan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukkan
bahwa variabel keputusan pembelian dapat diterangkan oleh variabel, kualitas
produk, brand image , influencer, e-commerce.
22SK2241003.00 | SK EKOS 22.003 HEL p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain