SKRIPSI EKOS
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Penggunaan, Penawaran Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Pembayaran Online OVO Di Miniso Pekalongan
Hasil penelitian menunjukan Persepsi Manfaat mempunyai nilai
probabilitas sebesar 0, 0,000 < sig α 0,05 dan 10,497 > 1,984. Dengan demikian H1
diterima dan H0 ditolak, maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial Persepsi
Manfaat memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat. Persepsi Kemudahan
Penggunaan mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,000 < sig α 0,05 dan 3,664 >
1,984. Dengan demikian H1 diterima dan H0 ditolak, maka dapat disimpulkan
bahwa secara parsial Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan
terhadap Minat. Penawaran Promosi mempunyai nilai probabilitas sebesar 0,576 >
sig α 0,05 dan 0,561 > 1,984. Dengan demikian H1 ditolak dan H0 diterima, maka
dapat disimpulkan bahwa secara parsial Penawaran Promosi tidak berpengaruh
signifikan terhadap Minat.. Kepercayaan mempunyai nilai probabilitas sebesar
0,707 > sig α 0,05 dan 0,377 > 1,984. Dengan demikian H1 ditolak dan H0 diterima,
maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial Kepercayaan tidak berpengaruh
signifikan terhadap Minat. Nilai sig F sebesar 0,000 < 0,05 dan F hitung sebesar
58,910 > 3,214, artinya H1 diterima H0 ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa
Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Penawaran Promosi dan
Kepercayaan secara simultan mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Minat.
22SK2241002.00 | SK EKOS 22.002 CHO p | My Library (Lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain