SKRIPSI EKOS
Pengaruh Tingkat Kepercayaan, Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Customer Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Sarung Batik Mahda Jenggot Pekalongan
Berbagai usaha home industri yang semakin banyak maka perlu adanya
produk yang harus diperhatikan agar pembeli loyal terhadap produk yang dibuat,
Salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang dapat loyal terhadap produk yaitu
tingkat kepercayaan, brand image, kualitas pelayanan dan customer value. Sama
halnya dengan pelanggan Sarung Batik Mahda yang loyal terhadap produk
tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepercayaan
terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh brand Image terhadap loyalitas pelanggan,
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh customer
value terhadap loyalitas pelanggan pada Sarung Batik Mahda.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sarung Batik Mahda
Jenggot Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability
sampling dengan sampel sebanyak 89 responden. Metode analisis data
menggunakan analisis uji SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh signifikan antara tingkat
kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan antara
brand image terhadap loyalitas pelanggan, terdapatnya pengaruh signifikan antara
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan
antara variabel customer value terhadap loyalitas pelanggan, Secara simultan
tingkat kepercayaan, brand image, kualitas pelayanan, dan customer value
berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
21SK2141078.00 | SK EKOS 21.078 ROS p | My Library (lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain