SKRIPSI EKOS
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Korean Food (Studi Kasus Pada Konsumen Kedai Kitchenque Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan)
Di Indonesia bisnis makanan khas Korea dikatakan menjanjikan karena mempunyai daya tarik tersendiri bagi para Kpopers. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Korean Food studi kasus pada konsumen Kedai Kitchenque Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sebanyak 97 orang. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan variabel Labelisasi Halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung > ttabel yaitu 3,514 > 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung > ttabel yaitu 2,057 > 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,043 > 0,05. Variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung < ttabel yaitu 0,112 < 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,911 > 0,05. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Korean Food diperoleh dari thitung < ttabel yaitu 0,040 < 1,986 dengan tingkat signifikansi 0,968 > 0,05. Hasil uji f diperoleh fhitung > ftabel yaitu 16,701 > 2,70, tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga labelisasi halal, harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Korean Food.
21SK2141065.00 | SK EKOS 21.065 MAH p | My Library (lantai 3, Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain