Gaya APA
Ade Gunawan, M.M, Abdul Aziz (2013115086). (2020).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Emosional Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Tombo Coffe Bandar Kabupaten Batang .
Pekalongan:
Jurusan S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan.
Gaya Chicago
Ade Gunawan, M.M, Abdul Aziz (2013115086).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Emosional Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Tombo Coffe Bandar Kabupaten Batang.
Pekalongan:
Jurusan S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan,
2020.
SKRIPSI EKOS.
Gaya MLA
Ade Gunawan, M.M, Abdul Aziz (2013115086).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Emosional Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Tombo Coffe Bandar Kabupaten Batang.
Pekalongan:
Jurusan S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan,
2020.
SKRIPSI EKOS.
Gaya Turabian
Ade Gunawan, M.M, Abdul Aziz (2013115086).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Emosional Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Tombo Coffe Bandar Kabupaten Batang.
Pekalongan:
Jurusan S-1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan,
2020.
SKRIPSI EKOS.