Loyalitas merupakan kesetiaan konsumen terhadap produk barang maupun jasa, oleh karena keloyalitasan nasabah merupakan pencapaian tertinggi yang diinginkan oleh semua perusahaan, karena bukan hanya…
Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan semakin bertambah ketat persangan bisnis. Terutama bisnis kosmetik di Indonesia. Penjualan kosmetik di Indonesia tahun 2022 yaitu 1,8 miliar dan tahun t…
Industri makanan sekarang amat dicari karena mudah dibuat dan menghasilkan keuntungan besar di masa depan. . Industry ini saat ini telah menjadi perhatian dan diminati oleh pelaku usaha karena memi…
Loyalitas nasabah menjadi hal utama bagi sebuah bank, karena dengan adanya nasabah yang loyal akan menjamin pembelian berulang dan bahkan membantu merekomendasikan produk perbankan kepada orang ter…
Loyalitas adalah perilaku konsumen yang setia diantaranya ialah dengan melakukan pembelian secara berulang dan teratur yang membuktikan adanya keterikatan. Kepuasan anggota adalah keadaan dari angg…
Koperasi menjadi salah satu bisnis yang berperan dasar dalam pembangunan ekonomi pada Indonesia, hal ini memungkinkan usaha koperasi dapat membantu perekonomian anggota secara langsung. Untuk menja…
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan digital banking terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia dengan kepuasan sebagai variabel interven…