Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat mahasiswa menggunakan dompet digital. Pendekatan penelitian ini dilakukan secara kuantitati…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pajak Daerah, Retribusi Daerah dan Lain-Lain Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pekalongan Tahun 20162018 Penelitian ini menggunakan pendekatan ku…
Strategi Pemasaran Ibadah Haji Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Jamaah (studi kasus KBIH Assalamah Kopena Kota Pekalongan), yang dijabarkan dalam beberapa rumusan masalah yaitu Bagaimana strategi …
Pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, berkembang dan untuk mendapatkan laba. Berhasil tidaknya dalam pen…
xi ABSTRAK Bank mempunyai peran yang besar dalam kegiatan perekonomian dimana bank mempunyai fungsi utama sebagai media yang menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat, oleh karena itu bank harus…
x ABSTRAK Khasanah, Uswatun. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Salon Muslimah Pekalongan). Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fak…