Munculnya internet telah mengubah paradigma komunikasi dan bisnis, memungkinkan keterhubungan yang lebih luas antara individu dan pelaku bisnis. Fenomena ini menciptakan berbagai inovasi seperti la…
E-commerce berkembang pesat, terutama dengan adanya Shopee. Banyak konsumen berbondong-bondong mengunjungi Shope untuk berbelanja online. Hal ini selain praktis, juga menghemat waktu dan tenaga. Tu…
Minat beli ulang menurut penelitian Nurhayati dan Wahyu (2012) merupakan keinginan serta tindakan konsumen untuk membeli ulang suatu produk dikarenakan kepuasan yang diterima sesuai dengan keingina…
Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Religiusitas, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal di Kalangan Gen Z dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ko…
Tenaga kerja sebagai bagian dari sumber daya manusia dan pemanfaatan jumlah angkatan kerja tentu akan mampu mempercepat proses pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di suatu daerah. Angkatan kerja da…